Coba Bisnis

Monday, March 30, 2009

Apa Itu Ciao

Apa itu Ciao?
Ciao merupakan sebuah komunitas yang memberikan ulasan atau review terhadap jutaan produk dan layanan jasa yang bermanfaat bagi konsumen lainnya. Review dari Ciao.com ini bisa menjadi salah satu acuan tentang mutu atau kualitas dari suatu produk yang di tawarkan. Dengan pengalaman dan review lebih dari 38 juta konsumen mengunjungi situs setiap bulan, menjadikannya salah satu komunitas portal belanja terbesar di Amerika Utara dan Eropa.

Bagaimana saya dapat ikut berpartisipasi aktif dalam Ciao?
Gampang koq, Anda cukup daftar gratis disini. Ciao account anda akan segera diaktifkan (ini biasanya hanya memakan waktu beberapa menit saja). Setelah account aktif Anda dapat mulai untuk berpartisipasi aktif dalam Ciao dan mendapatkan uang!Apakah ada biaya lainnya?Tentu Tidak. Anda tidak akan di bebankan biaya apapun dengan bergabung di program Ciao. Malah anda akan memperoleh penghasilan dengan membuat review di Ciao.

Apa yang dapat dilakukan program Ciao untuk anggota?
Ciao adalah sumber yang paling komprehensif berbelanja di web. Ciao memberikan berbagai informasi berharga pada konsumen mengenai barang dan jasa di pasaran, termasuk review atau ulasan sebenarnya oleh pengguna berdasarkan pengalaman pribadi. Ciao juga memberikan perbandingan harga yang kompetitif antara harga yang tersedia di toko online. Apakah Anda sedang mencari DVD player yang terbaik, selular yang paling handal, atau harga yang terbaik berbagai model ponsel, Anda dapat yakin untuk menemukan informasi yang Anda inginkan di Ciao.

Apa yang Ciao lakukan untuk bisnis?
Ciao menawarkan lingkungan pemasaran sangat efektif untuk pedagang dan pengiklan, di mana mereka dapat mengakses informasi pelanggan baik di saat kritis ketika mereka mengambil keputusan pembelian. Dari lebih dari 38 juta pengunjung bulanan (Sumber: Omniture Desember 2006) untuk platform. Lebih dari 2 juta beralih ke pedagang dan membeli. Bisnis yang ingin berhubungan dengan kami harus mengunjungi situs web korporat kami untuk ikhtisar dari layanan kami.

No comments:

Post a Comment