Coba Bisnis

Tuesday, March 24, 2009

CIAO

CIAO,TUTORIAL CIAO,dan TIPS TRIK DALAM MEMPEROLEH DOLLAR dari CIAO.Enaknya join di CIAO adalah kita tidak perlu mempunyai blog,jadi siapapun bisa mengikuti program ini.Dan yang pasti join di CIAO itu GRATIS!Saya baru saja selesai membuat free ebook mengenai PANDUAN LENGKAP CIAO,TUTORIAL CIAO,dan di lengkapi juga dengan TIPS DAN TRIK CIAO,bagaimana anda bisa memperoleh $5-$10 / hari bahkan lebih.Free ebook singkat yang saya tulis mengenai :1.APA ITU CIAO ?2.CARA MENDAFTAR KE CIAO3.CARA MENULIS REVIEW DI CIAO4.CARA MEMPERBANYAK TEMAN / ADD FRIENDS DI CIAO5.CARA MENJADI MEMBER AKTIF DI CIAO6.CARA MENDAPATKAN KODE AFFILIASI DI CIAO7.TIPS DAN TRIK UNTUK MENDAPATKAN BANYAK DOLLAR DI CIAO8.CARA MELAKUKAN REQUEST PAYMENT DI CIAO9.PENJELASAN TENTANG POIN DI CIAOMudah-mudahan free ebook mengenai TUTORIAL CIAO dan TIPS TRIK CIAO ini bisa membantu anda dalam menjalankan bisnis review di CIAO.Update :Saya sedikit melakukan kesalahan pada tutorial yang saya berikan mengenai cara mendapatkan kode MEMBER ID CIAO untuk link referral anda.Jika pada ebook,saya menuliskan bahwa member ID sama dengan Username kita,Ternyata bukan.Member ID adalah kode angka 8 digit dari username kita.Bagaimana cara mengetahui MEMBER ID CIAO kita?Ada 2 cara,cara yang pertama :1.Anda masuk ke member center,kemudian anda pilih invite friends.2.Anda masukkan email anda,kemudian anda klik INVITE FRIEND3.Anda cek email anda,maka anda akan mendapatkan email invite dari CIAO,nah dalam email tersebut ada link affiliasi anda,anda lihat kode angka 8 digit pada link affiliasi anda.Itulah MEMBER ID CIAO anda.Cara ke dua :1.Anda masuk ke member center,kemudian pada kolom MEMBER SEARCH,anda ketikkan username anda.2.Setelah itu profile anda akan muncul.Nah anda klik username anda,kemudian anda lihat pada address bar browser anda,anda akan melihat 8 angka kode digit.Itulah MEMBER ID CIAO anda.Nah abaikan saja tutorial dalam ebook PANDUAN LENGKAP CIAO mengenai cara mendapatkan kode referral CIAO atau member ID CIAO anda.Ikuti langkah diatas.Itulah cara yang benar.Gara-gara salah ID saya rugi sampai $50 lebih...hiks... :(Silahkan anda download PANDUAN LENGKAP CIAO disini :
Download 1Download 2Update II : Tutorial di ebook PANDUAN CIAO sudah saya perbaiki

No comments:

Post a Comment